BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Saturday, June 18, 2011

I'll miss them :(

hello. well, 6 guru ku mau pindah, yg mau pindah itu BU ANAS, SUSTER ATTA, MR. ANDY, PAK BAMBANG, BU HENY, PAK BANU. and ada perpisahan bareng mereka tpi cuma pak bambang, bu heny, pak banu, suster atta, bu anas, anak smp sebagian mengadakan flashmob, cukup bagus sih. and yeah, aku ga menyangka rencananya kita cm mau flashmob aja kan, tapi jadi lebih berkesan banget. pertama ya kata2 dri guru2 yg mau pindah. kan sedih jadi ya beberapa nangis (termasuk aku). emang sedih banget. aku sayang banget sama mereka :( apalagi ini guru2 yang bagus2 :'( beneran nangis deh. sedih banget! aku baru sadar, kita sayang mereka dan mereka juga sayang kita. kita semua merasa berat buat ngelepasin mereka semua :'(
hiks. terus habis kata2 dri guru2 ada perwakilan dri anak smp yg ngomong. terus, habis itu kita mulai
flashmobnya. dan berjalan lancar :) hanya saja aku agak lupa gerakannya. terus hbs itu, kita mulai salam2 sama guru deh. baris kan, baru salaman :( oh my GOD, aku ga tahan banget pas tiba salam2 ini. aku bener2 nangis............................................. berat bgt lepasin mereka :( oh my. terus aku salaman kan. tpi sm bu ANAS aku peluk :'( entah kenapa sedih banget banget.................... oke itulah acara tanggal 16 JUNI 2011.

Pak Bambang = Fisika & Matematika



Bu Anas = Seni Budaya

Sr. Atta = Agama

Bu Heny = Biologi

Pak Banu = PKn



I LOVE YOU :)

0 comments: