BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Tuesday, January 5, 2016

Future

HELLO READERS!

Udah 2016 aja. Setelah hampir 3 tahun aku baru nulis lagi. Tiba-tiba pingin aja hehehe. Anw, terakhir aku nulis pas baru lulus SMP dan sekarang aku udah kelas 3 SMA di semester dua. Last semester di SMA, last year pake seragam setiap hari dari hari Senin-Sabtu. Waktu emang cepet banget ya. Ga kerasa, perasaan kemarin baru lulus SMP masuk SMA, terus sekarang udah mau lulus SMA aja, dan udah harus mikirin gimana nanti kuliah. Yup, kuliah.

My sister yang sekarang lagi kuliah said kalau kuliah tuh jauh lebih ribet daripada tugas di SMA, jauh lebih sibuk, dan men-stres-kan (?) Well, gak kebayang gimana jadinya lebih stress dan lebih ribet daripada SMA padahal SMA ini aku udah cukup pusing sama tugas dan ulangannya. Tapi itulah hidup yak, semakin tinggi pohon, semakin banyak angin yang menerpa. Hm

Jadi, aku udah mikirin aku bakal masuk apa pas kuliah, aku juga udah daftar. Aku akhirnya milih jurusan Nutrisi dan Teknologi Kuliner. Kenapa? Jadi awalnya aku bener-bener bingung banget mau masuk apaan, gak ada rencana, gak kepikiran. Ya kepikiran jadi arsitek tapi mengingat gak bisa gambar jadi ya begitulah, hm. Terus sempet kepikiran hospitality garagara pas edu fair kemarin, ngomong-ngomong sama cicik hospitality dan nampaknya enak gitu. Terus aku ada ikut tes minat bakat gitu di sekolah. Hasilnya yang direkomendasiin buat aku Ilkom(?), dekafe, teknologi pangan. Gak tau sih akurat atau gak. Terus mama tawarin jurusan NTK ini, tentang makanan-makanan juga, tapi lebih ke nutrisinya gitu. Aku cukup tertarik sih. Terus ortu selalu nanya, aku yakin gak masuk jurusan ini. Well, selama ortu sebutin jurusan lain aku gak gitu tertarik. Jadi ya gitu deh. Doain ya emg cocok banget.

Oke aku malah jadi ceritain prosesnya hm.

Sejujurnya aku emang sedikit takut ngeliat gimana dunia perkuliahan nanti, gimana masa depanku nanti, isn't it mengerikan? Dulu pas kecil aku gak pernah kebayang aku bakal jadi orang dewasa. Gak pernah kebayang aku bakal jadi anak SMP, SMA, dan sampai kuliah, dan sampai kerja nanti. Time flies too fast yeah. Tapi di antara perasaan takut juga ada sedikit rasa penasaran + excited.
Kebayang gak sih? Kita bener-bener jadi orang yang dewasa, mandiri, kerja sendiri, nyari penghasilan sendiri. Entahlah cuma aku yang ngerasa gini atau kalian juga. Cuma mau gak mau semua ini memang harus dijalani dan terlewati.

Sebenernya gatau sih maksud nulis ini apaan, curcol aja nyehehe. Makasih yang udah menghabiskan waktunya cuma untuk baca tulisan tulisan ini. Semoga kalian semua bahagia dan mempunyai masa depan yang cemerlang! Oh ya, dan untuk yang bakal menjalani UN kira-kira 4 bulan lagi, semoga lulus dengan nilai yang diharapkan! Gbu

0 comments: